Jumat, 15 April 2011

Membuat CD autoplay

 
Membuat CD Autoplay atau membuat CD interaktif harusnya tidak dibuat menjadi sulit. Langkah Pertama saya coba mengetikan kata kunci “membuat cd atuoplay” di google dan hasil sangat banyak. Setiap link pada halaman awal saya buka satu persatu dan hasilnya tetap sama yaitu dengan membuat CD autoplay secara manual. Bahkan ada juga yang menjual buku tentang cara membuat CD autoplay. Tapi coba bayangkan jika kita sedang terburu-buru atau seseorang yang benar-benar newbie. Tentu hal itu pasti sangat sulit dilakukan terlebih kita harus memiliki banyak software pendukung dan proses yang memiliki banyak tahap.
Nah Seperti biasa, disini saya ingin menghadirkan sebuah solusi alternatif yang memang menurut saya terbaik untuk hal ini. Dan memang seharusnya Membuat CD autoplay itu mudah Salah satunya dengan bantuan software Ashampoo MyAutoPlay Menu.
Software satu ini menurut saya sangat membantu karena selain dapat membuat Autoplay CD juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Burn. Hal ini memang wajar karena pada dasarnya Ashampoo memang merupakan software burning. Jadi Kita tidak perlu membuat script autoplay snediri namun hanya perlu klik maka script, Desain serta menunya pun sudah dapat dibuatnya. Untuk lebih jelas tentang software yang satu ini silahkan kunjungi webnya disini

Software:
Reg Key:
Cara aktifasinya pun sangat sederhana. Setelah Install software selesai anda hanya perlu double click file Reg maka Ashampoo MyAutoPlay Menu Anda sudah dapat digunakan secara full

Tidak ada komentar:

Posting Komentar